Home

Jumat, 29 April 2011

Departemen Kemahasiswaan

Badminton Club
Badminton Club  adalah salah satu program dari Departemen Kemahasiswaan. Badminton Club ini di buat  agar mahasiswa FE UNIBBA mau berolahraga untuk melatih fisik mereka agar lebih bugar sehingga lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan kampus. Kegiatan Badminton Club ini dimulai selasa, 22 maret 2011. Disediakan waktu pukul 10.00 s/d 16.00 wib. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi   RBM atau Departemen Kemahasiswaan.

Pembentukan UKM Paduan Suara
Paduan suara salah  satu program BEM  FE UNIBBA dimana tujuan pembentukannya  untuk menggali bakat-bakat seni tarik suara seluruh mahasiswa. Dengan terbentuknya paduan suara ini mahasiswa dapat mengetahui tekhnik-tekhnik mengeluarkan suaranya karena akan mendapatkan arahan-arahan dan pembelajaran dari pembimbing yang ahli di bidangnya. Tujuan terbentuknya kelompok  paduan suara tersebut yaitu apabila ada acara-acara,upacara dan lain-lain, bisa membawakan lagu-lagu ysng berkaitan dengan acara-acara yang berkaitan. Contact person RBM atau Departemen Kemahasiswaan.

Coffe Day
Coffee Day, wadah sharing dimana kamu bisa bincang-bincang mengenai kurikulum, kemahasiswaan, perkuliahan, dan apapun mengenai  Fakultas Ekonomi. Antara mahasiswa dengan mahasiswa maupun mahasiswa dengan para dosen maupun staf. Juga sebagai ajang Silaturrahim antar mahasiswa dan juga para dosen maupun staf. Yang diselenggarakan setiap 4 minggu sekali. Kalo kamu merasa bagian dari Fakultas Ekonomi..Join ya…

Koperasi Mahasiswa
Kami Departemen kemahasiswaan mengajak  rekan rekan Mahasiswa untuk ikut serta dalam koperasi mahasiswa ini. Apalagi bagi kalian yang punya bakat  berwirausaha atau ingin belajar berawirausaha, dapat membantu anda mewujudkannya. Koperasi Mahasiswa akan menyediakan kebutuhan-kebutuhan mahasiswa, dan juga akan memperkenalkan berbagai produk yang dimiliki mahasiswa yang memiliki usaha. Berminat?? Mudah banget, gabung ke Koperasi Mahasiswa aja, yang akan dibentuk beberapa bulan lagi.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar